Thursday, March 27, 2014

indoensia memilih


Sebentar lagi akan mendekati bulan april. Di bulan ini sering ada kampanye dimana mana, kampanye untuk mengenal kan caleg atau capres. Karena di bulan april akan ada pemilihan untuk capres ataupun celeg di berbagai daerah.



Tahun ini mungkin salah satu musim yang paling penuh persaingan diantara semua caleg. Karena bukan hanya orang berekonomi tinggi aja yang mendaftarkan diri untuk mencalonkan dirinya menjadi calon legislative, bahkan artis pun turun tangan untuk menjadi calon legislatif ibu kota Indonesia. Tidak sedikit calon legislatif yang datang dari kawasan orang bawah. Moto mereka adalah ingin mensejahterakan rakyat kecil. Kita tunggu saja apakah apa yang mereka ingin wujudkan akan membawa seluruh rakyat Indonesia bisa hidup makmur dan sejahtera.

Kini calon presiden di gegerkan oleh beberapa artis yang unjuk gigi untuk tampil di meja presiden, mulai dari penyanyi dangdut ataupun si raja twiter, dan masih banyak lagi yang mencalonkan dirinya. Banyak yang menganggap mudah untuk memajukan Indonesia, mereka semua ingin indoneisa menjadi Negara maju. Menjadi Negara maju tidak bisa di lakukan hanya dengan 1 tahun saja. Apalagi cirri khas penduduk Indonesia sulit untuk di atur dan sukar untuk menerima keputusan para menteri yang bertujuan untuk menjadikan Indonesia lebih maju. Seing terjadi protes disana sini, bahkan merujuk kepada tidakan yang ricuh sampai bentrok dengan aparat keaman.

Semoga setelah bulan april ini tepatnya tanggal 9, Indonesia dapat memilih pemimpin Negara yang adil dan bisa mempersatukan bangsa Indonesia, bisa membuat Indonesia menjadi Negara yang baik lebih dari sekarang ini. Dan bebas dari semua tidak ketidak adilan.
Semoga semua warga Indonesia memilih dan tidak ada yang ikut golongan putih.



Untuk para pemimpin jangan memimpikan masa depan yang lebih baik, impikan hari ini harus lebih baik dari pada hari kemarin. Kalau bicara masa depan kapan Indonesia akan maju…

Ditulis Oleh : Unknown // 9:12 PM
Kategori:

0 komentar: