Sunday, June 22, 2014

Jurang Gatuk Nganjuk

Mungkin sebagaian besar masyarakat kota nganjuk tidak tahu tempat apa itu, karena tempat ini berada di tempat yang tidak terlalu populer di telinga masyarakat nganjuk. karna itu saya akan membagikan ini untuk menambah wawasan anda tentang nganjuk, khususnya tempat yang bisa anda di kota nganjuk.

jurang gatuk adalah sebuah jurang yang menyempit dan di aliri oleh air yang jernih dari atas kebawah, disana juga ada kolam yang masih alami dan airnya juga jernih. dan tempat ini hanya di ketahui oleh orang orang setempat yang ada di sekitarnya. jurang gatuk ini memiliki jalan yang menanjak dan menurun yang hanya bisa di lewati dengan berjalan kaki. jika anda ingin kesini harus menempuhnya dengan jalan kaki, tidak memungkinkan jika kita menggunakan kendaraan untuk tiba disana.

tempat ini sering kali di jadi salah satu rute yang digunakan oleh para pemuda pemudi untuk melakukan napak tilas, karena tempat ini masih dalam kawasan daerah pegunungan, itulah yang membuat jalannya menjadi naik turun dan terasa berata untuk ditempuh.

jika anda ingin melihat keadaan disana tempatnya ada di desa Gondang kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk. yang pasti tempat disana masih alami dan lestari.

Ditulis Oleh : Unknown // 8:30 PM
Kategori:

0 komentar: