Friday, March 21, 2014

Kang Mas Mbak Yu Menuju Raka Raki Jawa Timur

Raka raki jawa timur dalam hitungan jam akan di mulai, para peserta pun bersiapsiap sebelum hari itu datang. Saya sebagai warga nganjuk saya mendukung penuh Kang Mas dan Mbak Yu dari dari nganjuk untuk tampil menjadi pemenang di Raka Raki Jawa timur.

Dengan wawasan yang luas Kang Mas Dan Mbak Yu dari nganjuk saya yakin akan mendapatkan gelar Raka Raki tersebut. Meskipun duta wisata dari luar kota nganjuk juga ada yang lebih berwawasan, tapi anak nganjuk tidak akan melepaskan Gelar raka raki tersebut.

Perjalanan yang di tempuh untuk menembus ke Raka Raki jawa timur tidaklah mudah, mereka harus memenuhi ujian yang yang di berikan dan di beri berbagai pertanyaan tentang Budaya dan wisata yang ada di jawa timur, sehingga semua peserta harus mempunyai wawasan yang sangat luas tentang jawa timur.

Buka hanya wawasan yang luas tetapi juga mental yang kuat untuk berdiri di panggung tersebut. Tidak lah mudah untuk berdiri di hadapan para juri dan dan ribuan penonton dari berbagai plosok di jawa timur.


Raka Raki jawa timur akan akan di selenggarakan di Padaan Surabaya Pada tanggal 22 Maret. Yang juga di tanyang live di JTV pukul 19.00 WIB.

Ditulis Oleh : Unknown // 12:03 AM
Kategori:

0 komentar: