Monday, November 18, 2013

Kang mas Mbak yu Daerah Nganjuk

Nganjuk - setiap tahun kota nganjuk senantiasa mencari Kang mas dan Mbak yu yang mempunyai bakat dan talenta, acara ini mempunyai peminat mulai dari anak-anak SMA atau SMK dan anak kuliahanpun turut ikut serta dalam pemilihan kang mas mbak yu ini.

pada tahun 2013 nganjuk mengadakan pemilihan kang mas dan mbak yu untuk menjadi duta wisata kota nganjuk, sehingga mewajibakan bagi seluruh peserta untuk mengetahui semua aset budaya dan berbagi tempat wisata yang khususnya ada di kota nganjuk ini.



kemarin, pada tanggal 17 november 2013 tes talenta yang di selenggarakan di Gedung Wanita Nganjuk,disana mereka akan menampilkan bakat kepunyaan mereka, mereka tampil dengan percaya diri meski di depan mereka ada 3 juri yang menilai penampilan mereka. setelah selesai menampilkan bakat mereka, di lanjutkan dengan tes wawancara.


selanjutnya pada tanggal 18 november 2013 di lanjutkan dengan tes tulis untuk semua peserta. tes tulis itu berisi tentang aset budaya dan berbagai tempat wisata yang ada di kota nganjuk, tes tulis tersebut diadakan di sekitaran daerah nganjuk.

Ditulis Oleh : Unknown // 8:04 AM
Kategori:

0 komentar: