Saturday, November 16, 2013

Wisata Waduk Kali Bening

Berwisata di Waduk Kali Bening Saradan Madiun bersama Raka dan Maya, kami bertiga sama sama pecinta fotografi, kami datang kesana untuk mencari hasil foto yang bagus. Lokasi waduk kali bening berada di perbatasan kota nganjuk dengan saradan. 
Kami bertiga berangkat dengan menggunakan motor, maya bersama raka dan saya sendirian . Kira-kira setengah jam udah nyampe ke di waduk kali bening. Kita bertiga hanya membayar Tiket masuk cuma 11rb aja....


Sampai sana kami langsung disuguhi oleh pemandangan air yang lumayan luas, sayangnya kami datang kesana saat airnya sedang surut. Kalau nggak muteri waduk serasa kurang afdhol. Disana banyak permainan buat anak-anak seperti outbond. Seringkali tempat itu digunakan sebagai tempat rekreasi oleh anak-anak TK.

Selama di sana kami mencari teman yang sekiranya menarik untuk difoto , dan kamera kami tidak pernah berhenti untuk memotret... hehehehehehehe :D
Disan banyak orang mancing! Mungkin karena perkerjaan mereka memancing,dan disini adalah tempatnya orang mancing. Tetapi lebih banyak lagi pemancing jika musim hujan, Jadi intinya di Kali Bening ini ikannya banyak! heheheheheheh..

Setelah capek muter muter di waduk kali bening kami nongkrong sebentar di warung yang ada di sana untuk mengurangi rasa letih, akhirnya kami pulang dengan membawa hasil foto yang bagus .  Rasa penat kami hilang karena disana Suasananya tenang. Soalnya ini bukan laut. Ini waduk. Semacam Sarangan gitu deh. Airnya tenang. 

Ditulis Oleh : Unknown // 5:08 PM
Kategori:

0 komentar: